Sabtu, 18 Februari 2012

Mengenal Komputer Tablet




K

omputer tablet atau PC Tablet at merupakan sebuah komputer mobile, yang memiliki ukuran lebih besar dari ponsel ataupun personal digital assistant yang terintegrasikan ke dalam layar sentuh dan dioperasikan dengan menyentuh layar.

PC Tablet dapat kita temukan di mana-mana, karena sekarang jamannya orang menggunakan PC Tablet sebagai salah satu gadget yang sangat bergengsi dan banyak digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi.

PC Tablet memiliki beberapa keunggulan seperti:

1. Mobilitas tinggi, PC Tablet memiliki ukuran tipis dan lebih portable jika dibandingkan dengan laptop dan disertai hardware keyboard yang memudahkan kita membawanya kemana-mana.

2. Memiliki sensasi komputer yang berbeda, kita dapat mengoperasikan tanpa mouse ataupun keyboard,karena fungsi keyboard digantikan oleh touchscreen, dan keyboard virtual

3. Memiliki multimedia yang maksimal,tablet PC biasanya memiliki aplikasi pemutar video, pemutar music, penyimpan gambar dan berbagai macam game

4. Memiliki jaringan internet yang bagus, karena merupakan salah satu keunggulan setiap PC tablet

5. Dapat digunakan mengetik dan membuat berbagai macam tulisan

Dapat digunakan untuk membaca berbagai macam e-book atau buku elektronik, sehingga mengurangi penggunakan kertas bila buku dicetak, cukup dibaca melalui PC Tablet.

Dengan adanya keunggulan-keunggulan dari PC Tablet mengakibatkkan orang mulai meninggalkan atau berkurangnya penggunaan laptop yang memiliki ukuran yang lebih besar dan berat.

Dan dari beberapa keunggulan, ternyata tidak semua tablet dapat digunakan sebagai alat komunikasi, karena tablet yang ada tersebut hanya berfungsi sebagai alat informasi dan hiburan.

Sekarang tinggal pandai-pandai kita di dalam memilih produk PC Tablet ini, yang mana sesuai kebutuhan kita dan yang mana tidak.

Jimbaran, 22 Januari 2012





Tidak ada komentar: